Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi

Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi - Beberapa kali saya membahas tentang fitur menarik dari HP Xiaomi yang masih jarang diketahui fungsi dan cara mengaktifkannya, dan kali ini saya akan membuka kembali pembahasan mengenai HP Xiaomi , yaitu cara mengatur atau memindah menu toggle pada HP Xiaomi. Menu Toggle HP Xiaomi adalah kumpulan menu shortcut untuk memudahkan kita dalam menjalankan/mengaktifkan fungsi tertentu pada fitur Xiaomi, seperti untuk mengaktifkan/menonaktifkan Wifi, Data Internet, Senter, Bluetoot, dan sebagainya secara cepat tanpa harus melalui langkah yang panjang dan lebar . Bingung ya? yang mana sih menu toggle HP Xiaomi itu? Perhatikan pada smartphone xiaomi kamu, usaplah dari atas ke bawah, nah menu-menu yang tertata rapi disana itu yang namanya toggle, yang fungsinya untuk memudahkan kita dalam mengaktifkan atau pun non aktifkan fitur xiaomi agar lebih cepat mengaksesnya tanpa harus melalui langkah yang ribet, kalau masih belum faham juga lihat aja deh gamba

Membuat PIN BBM Sesuai Keinginan Tanpa Registrasi Ulang - Gratis

Membuat PIN Sesuai Keinginan di BBM - Saat pertama kali bergabung/daftar di BBM (BlackBerry Messanger) kita akan langsung mendapatkan PIN BBM, namun PIN yang kita dapatkan adalah PIN acak dari mesin BBM, kalau beruntung kita bisa memiliki PIN cantik yang mudah diingat, namun pada kenyataan kebanyakan kita mendapatkan PIN yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Lalu bagaimana cara membuat PIN sesuai keinginan?

Nah kali ini BBM memberikan kesempatan kepada kita untuk bisa memilih dan membuat PIN sesuai keinginan kita, menarik kan? jika kamu minat dengan cara membuat pin bbm sendiri tanpa bayar, simak terus sampai selesai oke.

Sesungguhnya PIN khusus ini adalah PIN tambahan saja, namun meski demikian kedua PIN lama dan PIN khusus/PIN kustom (baru) dua-duanya tetap bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Fitur Baru BBM Membuat PIN Sesuai Keinginan

Sebelum mengganti PIN mungkin kamu masih was-was untuk mengganti PIN BBM gratis dengan alasan beberapa hal seperti pertanyaan-pertanyaan berikut ini :

# Apakah kita harus bayar untuk mendapatkan PIN BBM unik yang sesuai dengan kemauan kita?

Tidak, kita tidak perlu membayar untuk mendapatkan PIN yang sesuai dengan keinginan kita.

# Apakah kita harus registrasi ulang untuk mendapatkan PIN tersebut?

Tidak, kita tetap bisa menggunakan akun BBM yang lama, dan menggantinya dengan PIN yang baru.

# Setelah mengganti PIN yang baru, apakah kita akan kehilangan daftar kontak BBM yang sudah ada?

Tidak, daftar kontak BBM tidak akan terpengaruh oleh PIN yang baru tersebut.

# Setelah ganti PIN, apakah isi obrolan akan terhapus?

Jawabannya juga "tidak", obrolan yang sudah ada tidak akan terpengaruh dengan pergantian PIN baru ini.

# Jika PIN baru sudah kita dapatkan, apakah PIN lama tidak berlaku lagi?

PIN lama dan PIN yang baru akan sama-sama bisa digunakan.

Masih ada pertanyaan lain sebelum mengganti PIN BBM? silahkan tuang dikolom komentar, saatnya kita bahas cara membuat PIN BBM sesuai keinginan.
Penting!
Sebelum membuat PIN khusus, sebaiknya pikirkan dulu secara matang kombinasi PIN yang akan kamu buat nanti, karena kesempatan ini hanya diberikan SATU KALI saja, setelah itu kamu tidak bisa lagi mengganti PIN yang sudah didaftarkan. PIN terdiri dari Huruf dan Angka, minimal 6 karakter dan maksimal 8 karakter.
Sudah jelas ya?

Kita lanjut ke point utama, cara membuat PIN khusus di BBM :


1. Pastikan aplikasi BBM sudah di update ke versi yang baru.

2. Buka aplikasi BBM pilih menu Saya -- pilih tautan Buat PIN kustom sekarang juga -- kamu akan diminta masukkan nomor hp -- selanjutnya kamu akan mendapatkan sms verifikasi.

Fitur Baru BBM Membuat PIN Sesuai Keinginan

3. Masukkan kode verifikasi yang tercantum dalam sms -- ketikkan PIN Khusus (PIN baru yang ingin kamu gunakan) -- akan muncul pesan pop up, jika PIN yang kamu masukkan sudah sesuai dengan keinginanmu, maka pilih BENAR, jika sebaliknya cukup pilih BATAL untuk memperbaikinya.

 Fitur Baru BBM Membuat PIN Sesuai Keinginan

4. Kini PIN BBM yang baru sudah bisa kamu gunakan, untuk melihat PIN BBM yang lama dan PIN baru kamu bisa melihatnya melalui profil BBM kamu, kedua-duanya tetap bisa kamu gunakan.

Fitur Baru BBM Membuat PIN Sesuai Keinginan

5. Selamat PIN kustom yang sesuai keinginanmu sudah jadi.

Begitulah cara mendapatkan PIN BBM cantik di android, cukup mudah bukan?

Selain fitur ini, kini BBM memiliki banyak fitur unik lainnya, seperti salah satunya kita dapat menonton acara stasiun TV di Indonesia dan lainnya secara live streaming menggunakan BBM.
-------------------
Download : Artikel bentuk PDF

Komentar

Postingan Populer