Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi

Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi - Beberapa kali saya membahas tentang fitur menarik dari HP Xiaomi yang masih jarang diketahui fungsi dan cara mengaktifkannya, dan kali ini saya akan membuka kembali pembahasan mengenai HP Xiaomi , yaitu cara mengatur atau memindah menu toggle pada HP Xiaomi. Menu Toggle HP Xiaomi adalah kumpulan menu shortcut untuk memudahkan kita dalam menjalankan/mengaktifkan fungsi tertentu pada fitur Xiaomi, seperti untuk mengaktifkan/menonaktifkan Wifi, Data Internet, Senter, Bluetoot, dan sebagainya secara cepat tanpa harus melalui langkah yang panjang dan lebar . Bingung ya? yang mana sih menu toggle HP Xiaomi itu? Perhatikan pada smartphone xiaomi kamu, usaplah dari atas ke bawah, nah menu-menu yang tertata rapi disana itu yang namanya toggle, yang fungsinya untuk memudahkan kita dalam mengaktifkan atau pun non aktifkan fitur xiaomi agar lebih cepat mengaksesnya tanpa harus melalui langkah yang ribet, kalau masih belum faham juga lihat aja deh gamba

Cara Memunculkan Menu Penghasilan Adsense Pada Blogger

Bagi yang beruntung, sekali daftar ke Google Adsense mungkin akan langsung disetujui dan diterima tanpa harus berkali-kali daftar karena beberapa hal, tapi jika kita sekali saja membuat kesalahan jangan harap semudah membalikkan tangan untuk dapat disetujui lagi, nah bagi sobat yang sudah di setujui untuk menayangkan iklan dari Google Adsense jaga kepercayaan dari Google Adsense agar kita bisa tetep menjadi partnernya.

Sempat bingung dan berkeringat dingin :) ketika menu Penghasilan lenyap dari daftar pengaturan pada blogger tapi iklan tetap muncul di blog, setelah bingung kesana kemari mencari solusi dengan mengingat-ingat kembali tindakan terakhir saat mengotak-atik pengaturan pada blogger akhirnya ketemu juga.
Tau kenapa menu Penghasilan tidak muncul di dashboard blogger? Ternyata solusi untuk masalah ini tidak lah sesulit yang ada di fikiran saya, itu dikarenakan pengaturan blog kita menggunakan bahasa Indonesia maka solusinya hanya dengan mengubah format bahasa blog kita dari bahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris, lebih jelasnya ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Memunculkan menu Penghasilan Adsense pada Blogger :
  • Pertama masuk ke akun Blogger
  • Selanjutnya pilih menu Setelan - Bahasa dan pemformatan
  • Pada bagian Bahasa pilih Inggris (Amerika Serikat) - English (United States)
Cara Memunculkan Menu Penghasilan Adsense Pada Blogger
Langkah mengganti format bahasa
  • Jangan lupa untuk menyimpannya dengan memilih tombol Simpan setelan
  • Sekarang refresh halaman blogger lihat perubahannya menu Penghasilan adsense sudah muncul kembali
  • Selesai.
Cara Memunculkan Menu Penghasilan Adsense Pada Blogger
Menu Penghasilan Adsense sudah kembali
Sampai di sini bagi-bagi masalah dan solusinya kali ini selamat menikmati semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan berikutnya dengan masalah dan solusi yang berbeda. Kunjungi terus Wahyu-IWe untuk menambah ilmu dan wawasan yang bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer